Permohonan Bantuan Dana Hibah

Nama (Individu atau Organisasi): TK TADIKA PUTRA PRATAMA

Alamat: Jl. Tajur - Pasir Melati Km. 03 Kp. Kayudampit RT. 010 RW.003 Desa Cigoong Utara Kecamatan Cikulur Kabupetn Lebak

Latar Belakang:
Keberlanjutan suatu bangsa ditentukan oleh kesiapan dan kesanggupan generasi penerusnya, dan itu harus dipersiapkan sejak anak masih berusia dini. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan pendidikan yang paling mendasar, dan PAUD yang berkualitas akan sangat berkontribusi terhadap kualitas Pendidikan pada jenjang selanjutnya. Hal ini sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang menyatakan bahwa peningkatan akses dan kualitas PAUD secara holistik dan integratif merupakan pondasi terwujudnya pendidikan dasar 12 tahun yang berkualitas.

Maksud dan Tujuan:
1. MAKSUD Maksud mengajukan proposal/usulan bantuan Hibah APBD Kab. Lebak, agar sekolah kami dapat terbantu dalam proses pembelajaran siswa di sekolah, karena dengan adanya dana bantuan hibah tersebut dapat memperlancar terlaksananya kegiatan belajar mengajar di TK Tadika Putra Pratama. 2. TUJUAN Untuk meningkatkan mutu layanan Pendidikan Anak Usia Dini di Lembaga Satuan yang dikelola oleh kami agar sesuai dengan apa yang dinyatakan dalam Permendikbud No.137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional PAUD. Bahwa sarana Prasarana PAUD merupakan perlengkapan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan, pengasuhan, dan perlindungan anak usia dini.

Tanggal Masuk Proposal:
Mar 13, 2019

Proposal Proyek

Tahap: Klasifikasi sesuai OPD oleh Tim Pertimbangan

Keterangan TU:
Sudah Lengkap

Tanggal Masuk LPJ:
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
Sembilan Ratus Empat Puluh Dua Juta Sembilan Ratus Delapan Puluh Tiga Ribu Enam Puluh Rupiah Rp. 942.983.060,- Rp. 0,-
Total Rp. 942.983.060,- Rp. 0,-